(0362) 28841
kelurahanbanyuasri@gmail.com
Kelurahan Banyuasri

Pembekalan Linmas Kelurahan Banyuasri Menjelang Pemilu 2024

Admin kelurahanbanyuasri | 12 Februari 2024 | 205 kali

Sabtu (10/2) Giat koordinasi dan pembekalan kepada Linmas Kelurahan Banyuasri dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di halaman parkir Kantor Lurah Banyuasri, Kecamatan, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan dihadiri langsung oleh berbagai pihak, antara lain Lurah Banyuasri, Ketua PPS Banyuasri, Kasi Sos, Babinsa, bhabinkantibmas dan 25 orang Limas kelurahan Banyuasri, Dalam kegiatan tersebut, dilakukan koordinasi, pembekalan, dan pengarahan kepada anggota Linmas Kelurahan Banyuasri tentang tugas dan tanggung jawab mereka dalam melaksanakan Pengamanan Pam TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada Pemilu Tahun 2024. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Banyuasri selama pelaksanaan Pemilu.

Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu dan menunjukkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Banyuasri  Kecamatan, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.