(0362) 28841
kelurahanbanyuasri@gmail.com
Kelurahan Banyuasri

Guna Mengoptimalkan Pengelolaan Website Kelurahan Banyuasri, Dinas Kominfosanti Buleleng melakukan Pembinaan dan Monitoring Pengelolaan Website

Admin kelurahanbanyuasri | 25 April 2024 | 129 kali

Rabu ( 24/4), Lurah Banyuasri, Ketut Darmika,S.Pd, dengan di damping oleh operator website Kelurahan Banyuasri, Deny Nurdin, S.Pd, menerima Tim dari Kominfosanti Buleleng dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan website Kelurahan, maka dengan ini dilaksanakan pembinaan dan monitoring pengelolaan website yang bertempat di Ruang Kerja Lurah Banyuasri.

Pembinaan dan monitoring pengelola website dimulai pukul 08.30 wita dan berlangsung hingga pukul 10.30 wita. Beberapa hal yang dilaksanakan oleh tim kominfosanti yang dihadiri langsung Kadek Hery dan Gede Arya, antara lain menyampaikan kepada operator untuk selalu mengupdate konten website dengan berkala. Setiap menu-menu yang disediakan pada website agar diisi dengan baik seperti profil instansi, mengupdate header, mengisi berita kegiatan, bank data, serta menginput galeri foto dan video. Pada kesempatan itu juga dilakukan praktek langsung membuat konten berita dan latihan teknis input konten pada website. Operatur website mengikuti dengan seksama dan mempraktekan setiap petunjuk yang diberikan oleh tim Kominfosanti Buleleng.

Pembinaan dan monitoring website yang berlangsung selama 1,5 jam berjalan dengan baik dan lancar. Kedepannya diharapkan dengan kegiatan ini, konten-konten website yang belum terisi dan belum optimal bisa diisi dan dikelola dengan baik. Sehingga informasi kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan bisa terpublikasin melalui media website kelurahan dan masyarakat dapat mengakses informasi dengan mudah, efektif, dan efisien.